Spesifikasi dan Keunikan Asus ROG Phone.Cocok Buat Ngegame.!


Mitech-Lagi-lagi Asus mengeluarkan smartphone gaming untuk pertama kalinya smartphone milik Asus ini memiliki segudang keunikan. tidak hanya spesifikasinya saja Bahkan aksesorisnya sangat unik bertujuan untuk kenyamanan para gamers mobile.

Kabarnya Asus sudah siap untuk menjual ROG phone di Indonesia. sebelumnya, smartphone tersebut hanya dipasarkan di beberapa pasar Eropa saja, Meski sudah diluncurkan secara resmi pada Oktober lalu.

gambar 1


ROG Phone Inilah smartphone gaming. tentu saja, perusahaan ini memasukkan komponen-komponen Kelas atas di dalam smartphone  ini yang mampu memenuhuhi para pencinta gamers mobile.

Untuk prosesor yang dipakai yaitu processor terkuat  Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 845 pun hadir Di dalam smartphone ini.  untuk ram-nya smartphone mempunyai Kapasitas 8 GB, untuk penyimpanan juga cukup lega yakni sebesar 128 giga,memungkinkan untuk para gamers bermain game dengan nyaman dan enggak pakai lemod.

Yang pastinya para gamers juga akan dimanjakan dengan kehadiran layar Amoled selebar 6 inci dengan resolusi full HD Plus 1080x  2160 pixel. panel ini sudah mendukung refresh red 90 Hz yang pastinya dilindungi dengan corning gorilla glass 6.

Perusahaan asal Taiwan ini tidak lupa untuk menyematkan kamera yang sangat bagus di kelasnya. pengguna Asus ini akan dimanjakan kamera utama 12  megapixel+ 8 megapixel untuk kamera selfie nya Asus ini dibekali 8 megapixel.

Selain itu ada beberapa juga fitur yang  ditawarkan oleh Asus ini, salah satunya adalah sistem pendingin, 3D Vapor  Chamber, sistem ini memanfaatkan ruangan ROG phone untuk menyisipkan lapisan yang gunanya untuk menyerap panas dari tembaga. ada lagi empat kipas yang membantu pedingin ROG phone  agar mempertahankan temperatur udara yang ada di ruang nya.

Untuk menghadirkan kemampuan yang luar biasa Smartphone Ini hadir dengan fitur X mode. yang fungsinya cukup satu kali tekan, X mode dengan secara otomatis akan mengosongkan memori dan  mengalokasikannya untuk bermain game. fitur ini juga akan mencari berbagai aplikasi yang berjalan bahkan aplikasi yang menguras daya sekalipun.

Untuk sistem audio sudah dilengkapi dengan Ultra Power full front-facing stereo speaker yang dikontrol oleh amplifier  khusus untuk menghasilkan suara kencang yang minim distorsi. sistem audio juga sudah mendukung HI-Res Audio engine tertanam di dalamnya, yang didukung oleh teknologi DTX:X Ultra 1.0  terbaru gula menghasilkan suara yang sangat bagus serta menggunakan fitur 7.1 channel Surround sound.

Untuk kapasitas baterainya  4000mah, memungkinkan gamers untuk bermain game cukup lama di smartphone ini.

Asus Phone juga menambah aksesoris Twin view  dock yang memungkinkan penggunanya menggunakan  dua layar. gamevice juga untuk memudahkan para gamers untuk bermain game dengan smartphone Asus ROG  ini.

Untuk aksesoris lain yang pastinya tidak kalah menarik dalam mobile desktop dock. aksesoris ini isinya sebagai menampilkan game di Asus rog ke layar yang lebih lebar. menariknya walaupun sambil menggunakan fitur  ini,ROG phone bisa sambil menecas.

Akan tetapi anda perlu sabar untuk   mengenai budget yang harus dikeluarkan untuk membeli smartphone ini, karena belum ada konfirmasi dari pihak yang mengeluarkan smartphone. akan tetapi saya mempunyai gambaran/ bahkan saya survei dari beberapa toko daring di Indonesia, untuk kisaran harganya  13 juta hingga 15 juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Spesifikasi dan Keunikan Asus ROG Phone.Cocok Buat Ngegame.!"

Posting Komentar