Apple Mengeluarkan Fitur Terbaru Untuk Iphone Masadepan

Mitech-Apple mempunyai segudang ide untuk masalah teknologi,bahkan siap untuk diluncurkan dan di kembangkan,untuk meningkatkan kualias pemasaran,baru-baru ini apple dikabarkan mengeluarkan teknologi baru di perangkat seluler nya,salah satu nya adalah yang saat ini dikabarkan siap memasuki tahap pengembangan.

Perusahan ini dikabarkan bekerja pada panel OLED yang mampu melengkung di titik-titik tertentu.Akan tetapi tidak seperti ponsel samsung,Apple justru akan membuat karya yang diperkrakan layar nya akan melengkung dari atas ke bawah.yah sayangnya kita belum dapat bocoran tentang bagaimana serfesifikasi ponsel tersebut.

Apple 1

Menurut Bloomberg(4/4),Apple dikabarkan mengembangkan fitur kontrol gerakan terbarunya,diperkirakan teknologi ini luar biasa,karena dengan adanya teknologi kontrol gerakan ini anda tidak perlu mengontrol semartphone anda dengan menyentuh secara fisik panel layar anda,Cukup menggerakan jari anda tanpa menyentuh panel layar.

Mungkin sepintas teknologi ini hampir mirip seperti Air Gestur yang terdapat pada samsung Galaxy S4 yang di keluarkan pada tahun 2013 lalu.Namun saya belum bisa memastikan apakah fitur iphone sama seperti samsung atau tidak,apakah mungkin lebih canggih lagi.Jika melihat nama apple,sepertinya mereka akan mengembangkan fiture sang sangat kompleks dan lebi canggih lagi.

Baik kontrol teknologi gerakan maupun layar lengkung saat ini masih dalam tahap  penelitian dan pengembangan,apakah fitur ini bisa menjadi fitur masadepan atau tidak,jikalau iya dan pastinya Apple akan meluncurkan teknologi seperti ini atau bahkan mengembangkan fitur-fitur lainnya,mengingat apple adalah perusaan yan sangat besar.

Menurut anda bagaimana Dengan fitur yang akan dikembangkan oleh apple ini,jika kalian setuju atau tidak silahkan komen dibawah ini.

Sekian artikel dari saya,bila ada kata-kata atau tulisan saya yang tidak berkenan di hati anda mohon dimaafkan ya.dan jangan lupa untuk Komentar,Like dan Subscribe.

Baca juga ya:

Membahas Tuntas Rumor,Kontraversi Hingga Servicesifikasi IPhone X

Bocoran Samsung Galaxy S10 yang Akan Rilis Pada Tahun 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple Mengeluarkan Fitur Terbaru Untuk Iphone Masadepan"

Posting Komentar