Bocoran Samsung Galaxy S10 yang Akan Rilis Pada Tahun 2019

MiTeh-Kabar gembira untuk kalian para penggemar android, kini samsung mengeluarkan produk baru nya yaitu Samsung Galaxy S10,Dimana gadget ini akan dirilis pada tahun 2019 yang akan mendatang,kalian para penggemar samsung pastinya akan menunggu kedatangan gatget yang satu ini,Rumor nya Samsung Galaxy akan mengupgrate secara besar-besaran untuk meningkatkan kualitas nya,Sehingga layak untuk anda Nantikan.

Berikut ini Spesifikasi yang ada pada Samsung Galaxy S10:

  • Desain Terbaru


Bila anda perhatikan untuk Samsung Galaxy S9 mungkin hampir sama dengan Samsung Galaxy S8,akan tetapi Samsung Galaxy S10 ini sangat berbeda tentunya,ini adalah desain terbaru dari samsung,dengan adanya lengkungan di sebelah kiri dan kanan,inilah yang membuat samsung Galaxy S10 berbeda dengan desain samsung yang sebelum-sebelum nya,dan ditambah adanya bezel kecil yang terdapat pada layar atas dan bawah mya.

  • Triple Real Camera


gAMBAR 2


Saat ini banyak gadget yang memiliki dual camera bahkan ada yang triple camera,dengan ini samsung gak mau ketinggalan untuk masalah fitur kamera,samsung s10 ini memiliki triple camera yang terdapat pada camera blakang nya,dan di tambah 1 flas yang sangat terang memungkin kan anda untuk mengambil gambar di rungangan yang gelap,untuk lensa yang terdapat pada Samsung Galaxy S10 ini 12MP Wide-Angel,lensa 16MP super wide-angel,dan terdapat pula lensa telephoto 13MP.

  • In-Screen Fingerprint Scanner

gambar 4

Rumor yang beredar Samsung Galaxy S10  mempunyai fitur fingerprint yang berbeda dengan gadget yang lain nya,dikarnakan figerprin nya berada di in-screen luarbisa bukan?.anda tinggal menempelkan jari anda ke layar, kunci nya sudah bisa terbuka dengan sendiri nya.

  • Prosesor yang sangat cepat
gambar 3


Prosesor yang akan di gunakan oleh Samsung Galaxy S10 ialah Prosesor Snapdragon 855 dimana model prosesor ini  lebih efisien dibandingkan dengan prosesor Snapdragon 845 yang di temukan pada ponsel-ponsel yang dikeluarkanya pada tahun 2018.rumor nya chip yang akan di gunakan oleh ponsel ini ialah berukuran 7 nanometer.

  • Memiliki Varian Warna
gambar 5

Untuk varian warna kami blum bisa memastikan samsung Galaxy s10 ini kan membawakan warna apa saja,akan tetapi untuk varian warna ini kemungkinan besar hampir sama seperti keluaran samsung-samsung sebelum nya.

Dan untuk kisaran harga kami pun belum bisa memastikan untuk gadget ini karena belum ada bocoran dari pihak yang bersangkutan,akan tetapi untuk kisaran harga pastinya tidak akan jauh berbeda seperti produk yang dikeluarkan sebelum nya,contoh nya seperti samsung not 9.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Samsung Galaxy S10 yang Akan Rilis Pada Tahun 2019"

Posting Komentar