Kekurangan Dan Kelebihan Google Chrome

Kekurangan Dan Kelebihan Google Chrome-Di jaman Milenial internet sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari,berkat adanya internet kita dapat mengetahui informasi dalam negri maupun luarnegri,bahkan kecanggihan internet,anda dapat mengetahui informasi seluruh dunia,Maka dari itu ada yang nama nya Browser untuk mengakses internet tersebut.

Berikut beberapa software yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet:

  • Google Chrome
chrome gambar 1
Google Chrome merupakan software yang di gunakan untuk mengakses internet yang banyak di gunakan saat ini,software ini dirancang oleh google inc.diluncurkan pada tanggal 2 september 2008,akan tetapi pada awal peluncuran software ini hanya bisa di jalan kan di microsoft windows saja,setelah beberapa bulan tepat nya pada tanggal 11 Desember 2008 google meluncurkan versi setabil nya dan bisa digunakan untuk semua sistem oprasi lain nya.

Bahkan pada tahun 2012 google chrome menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan dan menduduki peringkat 2 dunia,akan tetapi semua browser/software pastinya memiliki fitur kelebihan dan kekurangannya berikut kekurangan dan kelebihan nya:

-Fitur google Chrome
  1. Task Manager
  2. About Memory
  3. Applicotion Shortcus
  4. Perhitungan Cepat
  5. Drag and Drop Download
  6. Resources Page
-Kelebihan Google Crhrome
  • Desain User Interface yang minimalis
Kelebihan yang pertama yaitu desain yang sangat minimalis.Tampilan user nya sangat simpel dibandingkan dengan web browser lain nya,salah satu contoh nya seperti Internet exploler,nah menurut saya ini bisa jadi browser yang wajib anda coba.
  • Lebih Hemat Ram
Bila anda adalah user dan memiliki komputer spek rendeh,anda jangan takut untuk menggunakan browser ini karena browser Chrome ini sangat enteng digunakan walaupun sepek komputer anda rendah.
  • Langsung Terhubung Dengan Situs Google
Bagi anda yang suka browsing dan gak mau ribet,cocok banget ni pake google chrome karena google chrome sudah langsung terhubung ke situs google,jadi gak pake ribet lagi mau akses nya,tinggal masukan keyword yang anda inginkan.
  • Terdapat fitur Tema/Tampilan
Nah yang satu ini biasanya sering  anda cari di browser,bagi anda yang bosen dengan tampilan browser anda,google chrome memiliki fitur yang lumayan menarik yaitu tema,disini anda dapat merubah tampilan browser anda dengan sesuka hati dengan adanya fitur tema,
  • Terhubung Dengan Internet Download Manager(IDM)
Fitur ini biasa nya paling disukai oleh kaum Hawa maupun kaum Adam,fungsi dari fitur IDM ini untuk anda yang suka download ada tidak perlu repot-repot untuk mencari link download nya karena sudah ada fitur IDM anda dimudahkan untuk mendownload.

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai kelebihan untuk google chrome,dan pastinya biala ada kelebihan pasti ada kekurangan yakan.

Berkut ini saya akan bahas kekurangannya:

-Kekurangan Google Chrome


  • Setartup time/waktu menjalankan browser pertama kali cukup lambat
  • Tidak berpungsi dengan baik bila tidak di tambah addons
  • Biasanya tidak ada gambar
  • Tidak bisa membuka halaman tertentu
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai kekurangan Google Chrome.

Komentar;
Menurut saya sih bagus bagus aja selama pemakayan kita gak berlebihan,memeang sih agak lambat bila kita mebuaka banya tab baru.

Untuk anda yang ingin Mendownload Google Chrome Versi tebaru nya silahkan klik link di bawah ini:


Nah mungkin sampai sini saja mengenai Kekurangan Dan Kelebihan Google Chrome,
Bila ada kekurangan atau salah kata dalam penulisan mohon dimaafkan.
Dan jangan lupa ya like dan komentar nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekurangan Dan Kelebihan Google Chrome"

Posting Komentar